Tiga Smartphone Dengan Kamera Hp Paling Bagus

Kamera HP Paling Bagus - Pada awal tahun 2010-an telepon genggam mengalami pertumbuhan pesat dan mengalami banyak sekali peningkatan, khususnya di bidang sistemnya. Seiring minat seseorang yang ingin exis di depan kamera kemudian di Uplaod di media umum ataupun untuk koleksi pribadi, sekarang para pengguna smartphone mulai bergeser mengutamakan kualitas hasil jepretan kamera baik video maupun foto.

Lagi cari kamera hp paling bagus? Salah satu daya tarik yang sering dipakai oleh para pengguna gadget (smartphone) ketika ini yaitu selfie memakai kamera dari gadget. Kamera pada gadget seolah menjadi salah satu komponen penting dari sebuah perangkat Android.

Setiap orang mulai bergeliat semoga mendapatkan kamera HP paling bagus demi menunjang selfie, eksistensi, dan gaya hidup pamer. Iya kan?! Para Pengguna Sering Mendahulukan Kualitas Kamera Ketimbang Keunggulan Lainnya

Hampir setiap pengguna smartphone mempertimbangkan kualitas kamera, dan setelahnya gres ke kualitas RAM dan jenis prosesornya. Maka tak heran kalau manufaktur perangkat Android mulai memperhatikan sikap pasar yang menginginkan kamera smartphone berkualitas. Demi memenuhi kebutuhanmu, walaupun sekadar ulasan, paling tidak pembahasan perihal kamera HP paling bagus bisa memudahkanmu dalam menentukan smartphone.

Memilih Smartphone Dengan Kamera Berkualitas

Pada pertemuan kali ini saya akan memperlihatkan gosip perihal smartphone dengan kamera terbaik di tahun 2017. Daftar ini saya dapatkan menurut evaluasi dari situs DxOMark, yang secara terpola selalu melaksanakan review terhadap kualitas smartphone teranyar.


1. HTC U11

Perangkat ini bermodal layar super LCD5 5.5 inci, Resolusi layar hingga 1440 x 2560 pixels, CPU yang dipakai yaitu Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo), kapasitas RAM sebesar 4 GB, dan kamera belakang sebesar 12 MP, f/1.7, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash, serta kamera depan 16 MP.

Ulasan ponsel HTC U11.
HTC U11, sebagai pabrikan dari Negeri Tirai Bambu, berhasil mendapat gelar sebagai pemilik kamera terbaik di tahun 2017. Jika kau menentukan HTC U11, maka kau akan mendapat rendering colour yang sempurna. Tidak hanya itu, pada HTC U11 menghasilkan sebuah gambar dengan detail yang amat baik.

Selain detail, tingkat noise yang dihasilkan dari potret kamera juga sangat rendah. Kamu akan diberikan kepuasan tambahan, yaitu hadirnya dual-pixel Phase-Detect Autofocus (PDAF): memperlihatkan autofocus yang sangat baik sewaktu kau memotret memakai kamera HTC U11.


2. Google Pixel. 

Smartphone ini mempunyai resolusi layar sejumlah 1080 x 1920 pixels, kemudian di bab dapur pacu terdapat Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo), RAM berkapasitas 4 GB, dan yang kau tunggu-tunggu yaitu kamera belakang 12.3 MP dengan EIS (gyro), phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, ditambah kamera depan 8 MP dengan sensor size, 1.4 µm pixel size, 1080p.

Ulasan ponsel Google pixel.
Google Pixel berada di peringkat kedua sesudah HTC U11. Hal ini tentu menurut kualitas kamera yang dimiliki terbilang unggul dan istimewa. Bukan tanpa lantaran jikalau Google Pixel disebut sebagai pemilik kamera istimewa, lantaran mempunyai kamera dengan resolusi 12.3 MP, ditambah tingkat noise yang amat rendah maka akan memudahkanmu ketika memotret ketika keadaan minim cahaya dan dalam kondisi apa pun.

Selain itu, Google Pixel bisa kau coba dengan memotret pada keadaan indoor, yang akan terlihat sangat natural. Dengan tersedianya fitur hybrid autofocus dan phase detect pixel, bisa memudahkanmu memotret dalam keadaan yang minim cahaya sekalipun.


3. Samsung Galaxy S8.

Smartphone ini bermodalkan resolusi layar sebesar 1440 x 2960 pixels, memakai CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) – EMEA or Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo), kapasitas RAM sebesar 4 GB, dan mempunyai kamera belakang 12 MP f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash, ditambah kamera depan 8 MP, f/1.7, autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR.

Ulasan samsung Galaxy S8.
Smartphone terbaru dari manufaktur Korea Selatan termasuk ke dalam smartphone dengan kualitas kamera terbaik di dunia. Kamera pada Samsung Galaxy S8 bisa kau gunakan untuk memotret dengan hasil gambar yang berkelas dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Terlebih kemampuan autofocus dari Samsung Galaxy S8 terbilang mumpuni, serta tingkat keakuratan white balance yang baik dan sanggup mengurangi noise dengan efektif. Selain itu, kau masih bisa memotret objek dengan hasil yang baik di luar ruangan: tingkat exposure dan lightning balance yang tidak kalah baik.

Baca Juga : 7 Android Recommended Harga Rp1 - 2 Juta [ Baca Dulu Sebelum Beli ]

Demikianlah gosip yang membahas tiga smartphone yang unggul pada kameranya. Dari ulasan ini semoga kau tidak resah lagi untuk menentukan kamera HP paling bagus. Sekian dari saya, terima kasih, dan hingga jumpa di lain kesempatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel