Major Gun 2 War On Terror Mod Apk 4.0.5 (Unlimited Money)

Download Major GUN 2 War on terror MOD APK 4.0.5 (Unlimited Money) ||. Selamat Malam sahabat Setia Webtrik jumpa lagi dengan saya di blog admin tentunya disini tak absurd lagi saya akan membagikan sebuah geme seru sekali dan keren sekali untuk dimainkan yang dimana game ini ialah sebuah geme Simulations terbaru dan mempunyai fitur terbaru, game ini berjulukan Major GUN 2 War on terror MOD APK (Unlimited Money) geme ini merupakan sebuah game Android MOD yang sangat seru sekali untuk di mainkan dan game ini juga sanggup di mainkan di semua hp android nah jikalau kailan tertarik dengan game ini eksklusif saja kalian Download Major GUN 2 War on terror MOD APK 4.0.5 (Unlimited Money) Terbaru link yang dibawah ini yang telah saya paparkan.

Major GUN 2 War on terror MOD APK 4.0.5 jadi ada yang tau dengan game yang tau dengan game yang satu ini nah jikalau kalian tidak tau dengan game yang satu ini maka saya di sini saya akan membuktikan apa yang dimaksud dengan game yang satu ini jadi game ini ialah sebuah game yang sangat seru sekali dan pastinya kalian ingin terus dan ingin terus memainkan game yang satu ini  jadi intinya game Major GUN 2 War on terror ini ialah sebuah game petualangan yang di mana di dalam game tersebut memili mision yang cukup seru sekali untuk di mainkan dalam  menempuh mision yang cuku keren skeali dan begitu juga game ini cuku menantang sekali dan menciptakan kalian hati kalian akan lebih tenggang dan ketagihan dan ingin terus dan terus untuk memainkan game yang satu ini jadi intinya game ini alah sebuah game di mana sobat akan melakuan perlawan terhadap musuh yang akan menghalangi perjalanan kalian tapi jikalau dalam perjalanan kalian tidak tergangnu oleh musuh yang ada di depan kalian itu maka kalian di situ harus membutuhnya jadi dalam melakuan sebuah pembunuha tersebut maka kalian di situ tidak usah galau lagi untuk membunuh musuh yang ada di game ini karan di dalam perjalana tersebut kalin sudah di lengkapi dengan persenjataan yang cukup hebat dan berpengaruh ibarat senjata tembak peluru yang cukup handal dan sanggup membunuh musuh dengan jarak jauh dan setiap langkahnya penuh dengan dosa nah jikalau kalian sudah melakan penyerang tersebut maka kalian sanggup melanjutkan perjalan dan kalian disitu akan menadapatkan sebuah koin yang sangat berarti sekali untuk sobat dapatkan.

Major GUN 2 War on terror MOD APK 4.0.5 selain itu juga di dalam game ini kalian di situ akan melakuan sebuah pemilihan yang cukup utama dalam melakuan sebuah pertempuran dalam game Major GUN 2 ini yaitu sebuah misi yang berbeda beda nah jikalau kalian sudah sanggup menyerselaikan misi tersebut maka kalian akan mendapatakn bintan yang di mana bintang terserbu ialah tanda keberhasilan seorang pendekar atau sebuah penghargaan di ketika sobat melakukan mision yang artinya menang dalam melakuan petualangan secara misi dan selain itu juga kalian juga akan mendapat bonus peti yang berbentuk diam-diam yang ada di dalamnya begitu mempunyai kegunaan sekali untuk menlanjutkan mison tersebut nah jikalau kalian sudah terbawa oleh pikiran sehabis membaca artikel ini nah ingi memaikan game Major GUN 2 War ini damai saja nah jikalau kalian tertarik dengan game yang satu ni yuk langusng saja kalian klin LINK DOwnlaod di bawan secara gratis.

Mode permainan :
Lebih dari 100 misi menanti! GUN UTAMA mempunyai beberapa mode Gameplay.

Bersihkan area dari tentara musuh dan selamatkan sandera dalam misi penyerangan. Uji kecepatan dan akurasi Anda dalam mode bertahan hidup. Tampilkan siapa yang terbaik dalam mode sniper FPS. Cobalah untuk menuntaskan ops khusus keras atau daging tantangan terakhir dan bunuh Boss.

Mayor GUN mempunyai segalanya untuk menghibur Anda selama berminggu-minggu

Grafis 3D Menakjubkan:
Lokasi, lingkungan, ledakan yang berbeda-beda kami dapatkan semuanya tertutup. Bertarung dengan Bos dan tetap hidup untuk membuka kunci setiap lokasi. Setiap tahap benar-benar unik, lingkungan 3D yang diatur dengan indah dengan identitasnya sendiri. Dan semua ini dikemas dalam gaya komik yang sangat manis yang akan Anda sukai.

Ini ialah FPS yang Anda cari! :

Anda akan menyukai gim gaya arcade GTA adiktif yang membawa Anda pengalaman menembak pistol tanpa simpulan terbaik!
Tingkatkan keterampilan Anda sebagai solusi satu-tentara untuk situasi teroris. Tingkatkan gudang senjata keren Anda dan pilih yang sempurna untuk kiprah itu. Senapan sniper, senapan, serangan dan senapan mesin berat - Anda sanggup bermain dengan mereka semua. Uji keterampilan bertarung Anda melawan semua musuh. Tembak mereka, tikam mereka, ledakkan mereka - mainkan cara Anda, bunuh saja mereka semua dan selamatkan sandera.

Screenshot :

 Selamat Malam sahabat Setia Webtrik jumpa lagi dengan saya di blog admin tentunya disini  Major GUN 2 War on terror MOD APK 4.0.5 (Unlimited Money)
 Selamat Malam sahabat Setia Webtrik jumpa lagi dengan saya di blog admin tentunya disini  Major GUN 2 War on terror MOD APK 4.0.5 (Unlimited Money)
 Selamat Malam sahabat Setia Webtrik jumpa lagi dengan saya di blog admin tentunya disini  Major GUN 2 War on terror MOD APK 4.0.5 (Unlimited Money)

Game Information :

  • Nama Game : Major GUN Mod Apk
  • Versi: 4.0.5
  • Genre : Action,
  • Ukuran: 102 MB
  • Update: 1 Januari 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : byss mobile
  • More Info : Google Play
  • Mode : OFFLINE

Info Hack Mod:

  • Unlimited Money
  • Unlocked

Cara Install:

  1. Download Major GUN 2 War on terror MOD APK
  2. Klik > Lanjutkan Ke Link
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  4. Instal Apk nya hingga selesai
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai

LINK DOWNLOAD 


Sumber https://www.webtrikmodapk.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel