Situs Web Terbaik Untuk Menciptakan App Android Secara Online

Hallo sob di pada kesemoatan kali ini aku akan menciptakan sebuah artikel, beberapa website pembuat App android secara online, perkembangan ketika ini sangatlah pesat, yaitu dengan banyaknya smartphone canggih yaitu os android. Tentunya jikalau anda punya website ingin dong menciptakan sebuah app. Untuk menambah penghasilan dan terafik website tentunya.

 Hallo sob di pada kesemoatan kali ini aku akan menciptakan sebuah artikel Situs Web Terbaik Untuk Membuat App Android Secara Online
App android

Kelebihan menciptakan app secara online

- Praktis bibuat
- Tidak perlu koding / memehami developer
- Cepat di buat
- Gratis

Setiap ada kelebihan tentu ada kekurangan

- App suka ada iklan bawaan dari website penyedia
- Tidak sanggup memnentukan tata letak yang kita inginkan.

Berikut ini website tebaik mambuat sebuah app android.

1. MIT App Inventor

App Inventor yaitu proyek dari Massachuset Institute of Technology (MIT) yang dibentuk untuk mengajarkan semua orang khususnya pemula untuk menciptakan aplikasi Android dengan block-based programming tool. Dengan tampilan yang sederhana namun kayak akan fitur menciptakan pengguna nyaman menggunakannya.

App Inventor dipakai cukup gampang hanya dengan melaksanakan drag and drop dan menambahkan infromasi atau data serta mengatur palette di bab properties. App Inventor ini merupakan tools untuk menciptakan aplikasi Android melalui browser yang cukup lengkap fungsinya. Dibagian palette terlihat aneka macam fitur yang sanggup dipakai menyerupai sensor, Bluetooth, dan lainnya.

2. AppsGeyser

Situs selanjutnya yang sanggup dipakai untuk menciptakan aplikasi Android yaitu AppsGeyser. Sama menyerupai situs lainnya, AppsGeyser memperlihatkan fasilitas serta tampilan yang menarik sehingga pengguna akan lebih gampang dan cepat dalam menciptakan aplikasi. Terdapat beberapa kategori aplikasi yang sanggup dibentuk diantaranya website, messenger, map, RSS, dan lainnya.

3. Andromo

Sama menyerupai situs lain di atas, Andromo merupakan situs yang sanggup dipakai untuk menciptakan aplikasi Android dengan gampang dan tanpa koding. Dengan Andromo, pengguna sanggup menciptakan aplikasi menyerupai audio player, map, navigation, Facebook, Twitter, video Youtube, dan lain-lain.

Selain itu, Andromo juga memperlihatkan fitur monetization semoga pengguna yang menciptakan aplikasi sanggup mendapat pendapatan dengan cara memasang iklan pada aplikasi yang telah dibuat. Andromo juga memperlihatkan layanan Google App Analytics yang berkhasiat untuk mengetahui jumlah data dari pengguna lain yang memakai aplikasi yang sudah dibuat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel