Cara Sembunyikan (Snooze) Kiriman Status Teman Facebook 30 Hari

Cara Berhenti Melihat Status Teman Facebook Selama 30 Hari - Fitur ini merupakan aksesori terbaru dari facebook, istilah yang di pakai yaitu Snooze (Tunda sebentar, bungkam sementara, berhenti mengikuti sementara, tidur sebentar) atau apalah terserah kamu, yang niscaya fitur Snooze ini gres di luncurkan sekitar 17 desember 2017 kemarin, walaupun uji cobanya sudah di lakukan bulam september 2017.

Fitur Snooze ini bermaksud semoga kita memblokir sementara selama 30 hari, entah mengapa fitur ini di tambakan pada facebook, mungkin alasannya yaitu banyak pengguna FB sebel dengan kiriman status yang menciptakan risih dan mengganggu, sehingga kita di berikan opsi yag ramah tanpa memblokir secara permanen.

Tombol Snooze memungkinkan kau untuk membungkam akun sahabat yang sering mem-posting unggahan menyebalkan, page, atau grup selama 30 hari. Dengan begitu, kau tidak akan sanggup melihat unggahan apapun dari sahabat yang sudah dibungkam di News Feed.

Cara kerja tombol Snooze sebetulnya sama dengan tombol berhenti mengikuti "Unfollow" atau sembunyikan kiriman "Hide". Bedanya kedua tombol tersebut memungkinkan kau membungkam sahabat yang menyebalkan selama-lamanya. Sementara, tombol Snooze membungkamnya dalam waktu 30 hari, tanpa menghapus pertemanan.

Cara Snooze (Tunda) Status Facebook Teman

Untuk men-snooze seseorang, pada versi smartphone kau hanya perlu mengklik panah ke bawah yang ada di sisi kanan atas posting-an seseorang dan di sana akan ada opsi Unfollow atau Snooze. Jika pada versi Laptop/PC fitur ini terlihat tanda menu titik 3 (...) silahkan kau klik saja...


Diatas ini versi Laptop/PC dalam bahasa Indonesia, dikala pertama kali kau boka fitur ini maka aplikasi Facebook akan memberitahukan "Anda tidak akan melihat kiriman dari si Fulan selama 30 hari". Untuk membatalkannya kau hanya perlu klik kembali pada goresan pena "Batal

Baca Juga : Cara Mengenali Berita Atau Status Hoax Teman Facebook

Oke sahabat semua, begitulah cara berhenti melihat status sahabat Facebook sementara dalam waktu 30 hari, dan nanti setalah 30 hari semenjak mengaktifkan fitur "Snooze" ini akan secara otomatis akan terbuka kembali dan sanggup melihat kiriman dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel