Situs-Situs Advertiser Terbaik Berdasarkan Intervirtual Blog

Mengiklankan sebuah produk secara online sudah hal yang lumrah pada dikala ini, selain menghemat tenaga promosi, kita juga bisa menargetkan kepada siapa, dimana, dan umur berapa yang kita berikan iklan. Itulah fungsi dari web-web advertiser pada dikala ini, sudah aneka macam situs pengiklanan yang sangat bagus, baik yang di dalam negeri ataupun di luar negeri. Selain bisa mengiklankan, kita juga bisa menjadi sang penampil iklan, atau biasa disebut dengan publisher.

 Mengiklankan sebuah produk secara online sudah hal yang lumrah pada dikala ini Situs-Situs Advertiser Terbaik Menurut Intervirtual Blog
Advertise Web


Seperti kalian lihat pada blog-blog, niscaya blog mereka terdapat iklan, nah itulah yang dimaksud dengan publisher, mereka dibayar alasannya sudah menampilkan iklan salah satu web advertiser tersebut. Karena dengan menampilkan iklan mereka ke dalam blog, hal itu sama saja mempromosikan iklan, jadi masuk akal mereka para blogger mendapat bayaran hanya dengan menampilkan iklan pada blog mereka.

Namun, menjadi seorang publihser tidaklah mudah, kita harus melakukan peraturan-peraturan yang dihentikan oleh situs pengiklanan yang kita gunakan. Berikut ialah beberapa situs advertiser atau pengiklanan terbaik berdasarkan intervirtual blog.

1. Google Adsense


Siapa coba yang tidak mengenal google adsense? sebuah situs advertise yang dirilis pada tanggal 18 juni 2003. Apa hebatnya dari situs ini? situs ini benar-benar sangat hebat, mereka bisa menampilkan iklan yang relevan, bahkan sanggup dikatakan sangat relevan. Maksudnya ialah ketika konten yang sedang kita buka ialah wacana game, maka iklan yang akan muncul pun wacana game, bukan yang lainnya. Selain iklan yang relevan, adsense juga membayar para publishernya dengan bayaran yang sangat mahal, adsense meggunakan sistem CPC ataupun CPM. jadi setiap iklan yang kita tampilkan ada yang klik, kita akan mendapat bayaran lebih dari adsense. Begitu juga sebaliknya, ketika iklan tidak ada yang mengklik, kita akan tetap mendapat bayaran, alasannya adsense memakai sistem CPM (Cost Per Milion)

Selain relevan dan bayaran yang mahal, adsense juga sangat akurat sekali dalam perhitungan iklannya. Tidak ada satupun trafik ataupun klik yang terlewati, tidak menyerupai situs-situs advertise yang lainnya, biasanya mereka tidak mendata setiap klik dengan detail. Dibalik adsense yang menggiurkan, terdapat hal yang tidak yummy juga sobat, untuk mendapat akun adsense sangatlah sulit, dan sangat rentan sekali banned, kita harus benar-benar menaati TOS yang sudah diterapkan oleh adsense. Jika melanggar satu kali, akun adsense bisa dinonaktifkan kapan saja.

2. Infolinks

Infolink ialah sebuah web advertise yang didirikan pada tahun 2007, sama halnya menyerupai google adsense, infolink ialah situs pengiklanan yang memakai sistem CPC, dan CPM. Bayaran yang diberikan oleh infolinks pun sanggup dikatakan mahal sobat, tidak beda jauh dengan google adsense. Bahkan keakuratan perhitungannya pun sangat tepat, sama menyerupai google adsense.

Banyak yang memakai iklan infolink ke dalam blog download, alasannya blog download biasanya banyak pengunjungnya, dan gampang untuk menarik pengunjung baru. Maka dari itu mereka yang menekuni blog download memakai advertise ini, biar blog mereka masih tetap mendapat penghasilan walau tanpa google adsense.

3. Media.net

Media.net atau biasa dikenal dengan sebutan Advertising Media Network ialah sebuah situs advertise yang dibentuk oleh Yahoo. Tidak ingin kalah dengan google yaitu google adsense, Yahoo pun menciptakan situs pengiklanan yang dirancancang menyerupai adsense, yaitu jenis iklan yang kontekstual, atau dengan kata lain sesuai dengan topik yang sedang kita baca.

Namun untuk bergabung menjadi publisher media.net agak sulit sobat, kalian harus mempunyai blog dengan trafik 500.000 perbulan biar bisa diterima menjadi publisher media.net. Namun bayaran yang diberikan pun tidak jauh berbeda dengan bayaran google adsense ataupun infolinks.

4. Anonymous Ads

Anonymous ads ialah sebuah pengiklanan yang membayar para publishernya dengan bitcoin, bitcoin ialah sebuah uang digital yang harganya cukup mahal. Saat ini 1 BTC seharga 60jt (2017). Bagi kalian yang mempunyai blog download dengan trafik yang tinggi, saya sangat menyarankan kalian untuk memakai advertise ini, ke akuratan perhitungan anonymous ads saya rasa cukup akurat juga sobat, akan tetapi data klik ataupun tayangan iklannya tidak bisa kita lihat. Minimal payout dari situs ini juga kecil, dan proses payout juga tidak begitu lama.


Nah itulah teman beberapa situs pengiklanan terbaik berdasarkan intervirtual blog, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel