Curhat Islami Di Android | Ahwalnote.Apk



Butuh sahabat curhat yang terpercaya, merespon kasatmata dan dengan tuntunan islam.? Saat anda merasa bingung, resah, sedih.
Coba gunakan Aplikasi AhwalNote. Aplikasi android dibentuk untuk curhat

Dengan memakai aplikasi ini anda sanggup mengungkapkan isi hati anda, Dengan tanggapan kasatmata menurut pesan yang tersirat islami, tanggapan yang disampaikan pun menurut Al-Qur'an dan Hadits. Bukan menurut opini, menyerupai ketika anda curhat dengan teman, mungkin mereka hanya menawarkan pendapat menurut pengalaman dan perasaan mereka.

Konten AhwalNote beragam

Curhat



Seperti gambar diatas, anda sanggup menuliskan perasaan anda ketika itu. Di kolom tersedia. Anda juga sanggup menambah lisan anda
Dengan Ahwalikon


Ada juga beberapa kategori yang sanggup anda pilih menyerupai Kebesaran Allah, Adab rasulullah, Puasa, Al-Qur'an, Penampilan, Ilmu, Cinta dan lainnya. Yang tentunya dipakai untuk curhat problem sesuai tema.


Misalkan anda mengetik kata sesuai perasaan anda, maka balasannya akan segera muncul.
Seperti pola berikut

Pertama ketik pada kolom sesuai perasaan, kemudian tekan ikon pesawat disamping ikon smiley. Tunggu beberapa saat, maka balasannya akan muncul. Anda juga sanggup memutar audionya.

Dapat juga disimpan sebagai favorit dengan menekan tanda bintang. Lalu akan dicatat berapa jumlahnya, anda juga sanggup menghapusnya dengan menekan tombol silang berwarna merah. Hasil catatan sanggup dilihat menyerupai gambar berikut ini



Kelebihan aplikasi ini yaitu :
1. Tampilan sederhana
2. Penggunaan kuota data yang kecil
3. Membantu disaat ingin curhat
4. Sumber tanggapan jelas

Karena memang tidak ada yang sempurna, kecuali Allah sama halnya dengan aplikasi ini. Seperti :
1. Beberapa keyword belum tersedia, jadi beberapa perasaan belum sanggup ditanggapi.

Ingat, lebih baik curhat pribadi dengan Allah, dengan berdoa. Yang sudah niscaya tanpa kekurangan. Tergantung seyakin apa anda dengan Allah. Karena Allah menyerupai perasaan hambanya. Aplikasi ini hanya sebagai perantar.

Nah, aku rasa sekian saja. Semoga postingan kali ini bermanfaat.
Jika ada atau tidak hal yang ingin disampaikan, harap tinggalkan komentar.



posted from Bloggeroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel