Cara Mengalihkan Sms Imessage (Ios) Ke Android

Bagaimana Cara Mengalihkan SMS dari perangkan berbasis iOS (iMassage) ke Ponsel Andoid (Deregister iMessage) ? - Mungkin anda telah bosan memakai iPhone dan tetapkan untuk beralih ke smartphone berbasis android, tentunya kau harus setting dulu pada pengaturan iMassage pada perangkat iOS kau menonaktifkan dahulu pada iPhone, kemudian bagaimana caranya? gampang saja...

Cara Mengalihkan SMS iMessage (iOS) Ke Android

Sebelumnya pastikan kau menonaktifkan iMessage sebelum mengeluarkan kartu SIM dari iPhone. Jika tidak, SMS/MMS yang dikirimkan ke ponsel Android kau sanggup terus diarahkan ke iPhone yang lama, dan bukan ke ponsel Android baru. Untuk menonaktifkan iMessage sebelum mengeluarkan kartu SIM dari iPhone:

  1. Buka Pengaturan di perangkat Apple. (Settings)
  2. Tap Pesan (Messages)
  3. Setel iMessage ke posisi Nonaktif (Turn iMessage off. Go back to Settings)
  4. Ketuk FaceTime dan matikan FaceTime. Keluar dari Setelan


Langkah Selanjutnya; sanggup mengunjungi situs resmi apple, Masukkan nomor telepon kamu. 
  • Masukkan nomor telepon yang ingin Anda deregister dari iMessage dan pihak apple akan mengirimkan aba-aba konfirmasi kepada kmau.
Isilah dengan aba-aba konfirmasi
  • Masukkan aba-aba 6 digit yang apple kirimkan kepada kau untuk mengkonfirmasi deregistrasi. kemudian klik Submit
Baca Juga : Cara Mengembalikan (Downgrade) iOS 9 ke iOS 8.4.1

Oke sobat semua, begitulah cara setting sms yang tadinya memakai perangkat iPhone (iOS) kemudian kartu di pindah ke perangkat Androi. Jika sudah mengeluarkan kartu SIM, atau bila sudah tidak mempunyai perangkat Apple yang lama, kau sanggup meminta Apple membatalkan pendaftaran nomor telepon Anda dengan iMessage.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel