Cara Menghentikan Aplikasi Android Yang Berjalan & Tak Ada Respon

Bagaimana Cara Meghentikan Aplikasi Yang Berjalan Dan Bahkan Kalau Dijalankan Tak Ada Respon & Nge-heng - Banyaknya aplikasi yang terinstal pada perangkat android kita menciptakan kinerja smartphone kita tidak maksimal sering tak ada respon berhenti berjalan, kadang juga aplikasi menutup dengan sendirinya. Ada aplikasi yang secara otomatis berjalan dan aktif saat ponsel di hudupkan, namun ada pula aplikasi saat di buka awal maupun pada fitur tertentu tidak merespon, sehingga kita akan menunggu untuk berjalan atau menutup dengan sendirinya, yang bikin kesal itu jikalau jadi nge-heng tidak ada respon sama sekali.

Solusi terakhir terpaksa kita harus menghentikan aplikasi itu dari dalam pengaturan aplikasi pada sajian setting. Nah pada kesempatan kali ini saya akan bagikan caranya untuk sanggup masuk ke sajian setting dan menghentikan dengan paksa aplikasi tersebut.

Cara Menghentikan Dengan Paksa Aplikasi Yang Aktif Berjalan Dibelakang Layar

Sebagai pola saya akan ambilsalah satu aplikasi Callaind yang berhenti berjalan pada fitur Invate From Phonebook yang memang tidak sanggup masuk, sehingga aplikasi itu berhenti dan tidak ada respon sama sekali.

1. Ketika aplikasi itu maih posisi di buka, Hal pertama yang harus anda lakukan yakni sentuh tombol Home yang ada diposisi tengah pada smartphone kau (lihat gambar diatas)


2. Kemudian sentuh pada sajian Setting untuk membuka pengaturan aplikasi, pada halaman itu anda harus cari aplikasi mana yang harus di hentikan


3. Jika sudah anda pilih aplikasi yang akan kau hentikan, kini pilih sentuh pada PAKSA BERHENTI (Force Close) kemudian pilih OKE untuk persetujuan kamu.

Cuma begitu saja kok caranya, gampang bukan? cara ini sangat efektif, kau sanggup bebas pilih aplikasi mana saja untuk dihetikan, jangan khawatir aplikasi akan hilang, aplikasi yang tidak boleh paksa tetap ada, kau tinggal buka kembali untuk diaktifkan/digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel