Cara Menentukan 3 - 5 Sobat Dukungan Untuk Dapat Masuk Ke Akun Facebook Kalau Terkunci

Cara Memilih 3 - 5 Teman Bantuan Untuk Bisa Masuk ke Akun Facebook Jika Terkunci- Facebook selalu memperbaiki sistem keamanan, hal ini untuk melindungi akun kita juga. Kita sering memdapakan notifikasi petunjuk dari pengembang facebook sendiri, namun katika itu kita sedang tidak butuh. Nah butuhnya pas mengalami sendiri duduk masalah itu, tapi jangan khawatir pada halaman ini sudah saya tulis ulang, biar membantu kamu. Settingan ini juga sanggup kau lakukan sekarang, jadi untuk berjaga jaga nanti gitu..

Saran dari pengembang FB sendiri Cara yang paling gampang untuk sanggup masuk dan aktif kembali yaitu dengan meminta pemberian sahabat yang kita percaya di dunia nyata. Kamu sanggup menentukan teman-teman untuk menjadi kontak tepercaya seandainya kau terkunci dari akun Facebook kamu. Setelah kau menentukan teman, mereka akan sanggup mengirim isyarat pemulihan dengan URL khusus yang sanggup kau gunakan untuk kembali ke akun kamu.

Cara Membuat Pilihan 3 - 5 Teman Untuk Bisa Masuk ke Akun Facebook Karena Terkunci (Versi Smartphone)


1. Ketuk Pengaturan Akun. Ketuk Keamanan dan Masuk.


2. Ketuk Pilih 3 sampai 5 sahabat untuk dihubungi jikalau Anda terkunci. Ketuk Pilih Teman untuk memulai.

3. Pilih 3 sampai 5 sahabat baik – sahabat yang Anda tahu gampang dihubungi melalui telepon. Jika kau tidak sanggup masuk ke akun kamu, pihan Facebook akan memberi cuilan khusus isyarat keamanan kepada setiap teman. kau sanggup menghubungi sahabat kau untuk setiap cuilan isyarat untuk masuk kembali ke akun kamu.


4. Kemudian kau sanggup memakai isyarat tersebut untuk masuk kembali ke dalam akun. Hanya kau yang sanggup masuk dengan isyarat itu – sahabat kau tidak sanggup melakukannya.

Cara Membuat pilihan 3 - 5 Teman Untuk Bisa Masuk ke Akun Facebook Karena Terkunci Versi Desktop (PC/Laptop)

1. Buka Pengaturan Keamanan dan Masuk Anda


2. Gulir ke bawah untuk Pilih 3 sampai 5 sahabat untuk dikontak jikalau Anda terkunci dan klik Sunting
Klik Pilih Teman dan ikuti petunjuk di layar.


3. Setelah Anda menentukan kontak tepercaya, Anda sanggup selalu mengeklik Sunting untuk mengubah atau menghapus sahabat yang Anda pilih.


Oke sahabat semua, begitulah caranya nanti jikalau kau tidak sanggup masuk ka akun facebook alasannya yaitu terkunci. Cara ini sanggup kau lakukan kini juga, nanti saat diharapkan tinggal suruh hubungi saja untuk memita kode..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel