Pengalaman Melihat Penumpang Pesawat Udara Attitude Jelek Dikala Naik Menciptakan Penumpang Lain Jengkel Dan Menyebalkan

Pengalaman ini tentu terasa dikala melaksanakan perjalanan beberapa waktu kami inging membagikan kepada rekan semua yang kami rangkun ada beberapa attitude seorang penumpang yang berkelakuan jelek sehingga mengganggu kenyamanan penumpang lain menimbulkan rasa jengkel melihatnya dan sangat menyebalkan. Kelakukan attitude ini memang jangan hingga terjadi alasannya ialah sesuatu hal yang tidak sanggup diberitahu atau mereka memiliki keegoisan sangat tinggi menciptakan petugas harus turun tangan supaya penumpang tersebut yang masih membandel ini mendapat teguran keras bahkan kalau perlu dikeluarkan dari pesawat dan diperiksa oleh otoritas bandara untuk ditindak lebih lanjut. Tulisan ini terangkum sebagai pengetahuan untuk rekan semua ada hal tertentu yang tidak diperbolehkan dan sebaiknya anda menyadarinya, jangan gara-gara anda semua penumpang lain terkena dampak sehingga keberangkatan pesawat sanggup saja tertunda hingga beberapa waktu akan mengganggu kemudian lintas penerbangan lain yang akan take off dan landing. Berikut penjelasannya:

#1. Salah Duduk Bukan Nomer Kursi Sesungguhnya.
Memang sangat lucu sekali ada penumpang yang masih kekeh ingin duduk di pingir jendela tetapi di boarding pass yang tertera tidak menyatakan bahwa beliau berhak duduk disana. Pengalaman ini kami melihat adanya penumpang yang masih membandel dan ingin diganti daerah duduknya sehingga terjadi pertengkaran verbal antar penumpang lain mengakibatkan proses masuk penumpang menjadi tertunda memakan waktu yang sangat lama. Bahkan pertengkaran ini  sangat alot sekali sehingga harus mendatangkan security atau polisi bandara untuk menengahkan mereka berdua dan penumpang yang salah dipindahkan ke lokasi daerah duduk lain yang kosong untuk tidak terjadi pertengkaran kembali dikala pesawat berangkat.



#2. Ruang Kabin Penuh Dengan Barang Pribadi.
Kondisi ini terjadi dikala satu area penumpang yang duduk ada satu keluarga besar terselip satu penumpang lain duduk berdampingan, dikala meletakan barang di kompartemen diatas daerah duduk telah penuh dan terpaksa penumpang ini meletakan barang pribadinya di lokasi berbeda agak jauh dari daerah duduk. Fenomena ini sangat sering terjadi menyerupai menguasai satu lokasi untuk barang bawaan sehingga mengabaikan bahkan merugikan penumpang lain yang terkadang akan terjadi salah paham sanggup saja terjadi. Apabila perkara menyerupai ini terjadi pada anda tentu akan menciptakan perjalanan tidak nyaman dan bahkan sanggup muncul tabrakan dikala penerbangan nanti. 

#3. Salah Memilih Tempat Duduk Mengganggu Penumpang Lain.
Situasi lain juga terjadi dikala penumpang yang salah menentukan daerah duduk dikala check in di konter mendapat bangku yang sangat sempit sehingga posisi lutut kaki melekat ke bangku penumpang depan efeknya kenyamanan kedua penumpang ini muncul dikala sesudah pesawat take off terjadi gerakan yang tidak nyaman menciptakan penumpang lainnya mencicipi ketidaknyamanan lain dikala duduk. Fenomena ini juga pernah terjadi dimana dikala berada di atas pesawat muncul pertengkaran kecil menyerupai teguran akan memperlihatkan rasa tidak nyaman dikala perjalanan baik kedua penumpang ini juga penumpang lain yang mendengarkannya. Khusus bagi anda yang memiliki tinggi lebih dari rata-rata sebaiknya menentukan daerah duduk di sekitar area emergency yang memiliki leg room yang cukup luas sehingga kenyamanan sanggup didapatkan tidak mengganggu penumpang lainnya.

#4. Meremehkan Semua Instruksi Pramugari Perihal Keselamatan.
Petunjuk keselamatan ini tetap harus diperhatikan walaupun sangat sering didengar, ada rasa bosan dan sebagainya sehingga anda mengacuhkannya. Peraturan keselamatan ini sudah termasuk hal yang sangat prinsip keselamatan penumpang yang secara terencana akan selalu diingatkan menyerupai penumpang yang lupa pakai sabuk pengaman, epilog jendela lupa dibuka, hingga meja kecil di depan penumpang masih juga terbuka sehingga teguran ini selalu disampaikan menjadikan penumpang lain menjadi jengkel melihat attitude penumpang membandel kampungan menyerupai ini. 

Poto oleh: dallasnews.com

#5. Membandel Masih Menggunakan Handphone.
Setelah duduk dan pesawat sudah akan take off masih ada penumpang yang membandel masih saja memakai handphone dan berkomunikasi. Cabin crew telah melarang untuk menyuruh mematikan tetapi masih saja membandel. Menurut peraturan memakai handphone dengan posisi masih terhubung dengan sinyal provider atai internet akan mensugesti komunikasi pilot dengan menara pengawas. Apabila pilot terjadi kesulitan berkomunikasi dengan petugas maka pesawat tidak akan diijinkan terbang alasannya ialah gara-gara anda agenda keberangkatan akan tertunda beberapa waktu dan akan merugikan seluruh penumpang termasuk anda. Jadi, pastikan handphone harus sudah posisi flight mide atau posisi sign off supaya kenyamanan penerbangan sanggup menjadi maksimal dan sesuai dengan agenda take off.

#6. Lupa Membawa Ballpoin Saat Traveling.
Sangat konyol sekali traveler lupa membawa ballpoin atau pena untuk menulis dikala cabin crew membagikan kertas imigrasi kedatangan di atas pesawat. Jika lupa membawa berarti akan meminjam ke penumpang lain bahkan ke pramugari tentu saja akan memperlihatkan gambaran tidak baik. Mengisi kertas imigrasi ini sebagai hal yang sangat penting dan anda harus mengisi serinci mungkin dan sejujur mungkin. Jika tidak membawa ballpoin berarti anda tidak mengisi menjadikan anda tertahan di pintu masuk imigrasi negara tujuan. Pastikan anda telah menyiapkan sebelum berangkat telah masuk dalam berkas di dokumen perjalanan.

#7. Menggunakan Handphone Tidak Sepatutnya.
Memang ada penumpang lain yang memakai handphone sangat massive sekali, sesudah pesawat take of selama perjalanan mendengarkan musik dengan volume bunyi tinggi sehingga terjadi keributan dengan penumpang lain yang butuh ketenangan dikala perjalanan. Memang posisi hanphone sudah dalam status flight mode tetapi aktifitas berlebihan menyerupai ini menciptakan ketidaknyamanan dengan ulang penumpang ini menjadi tidak menentu sehingga terjadi cuitan yang tidak mengenakan yang sanggup saja terjadi dan didengar tidak pantas. Gunakan handphone sepatutnya dan kalau harus mendengarkan bunyi sebaiknya pakai handsfree supaya penumpang lain tidak terganggu.

#8. Membuang Sampah Sembarangan Setelah Makan.
Ada juga pesawat udara yang memperlihatkan makanan dan minuman ringan selama penerbangan, dan sampah bekas pembungkus dibuang sembarangan di sekitar lokasi bangku bahkan di daerah simpan di depan daerah duduk dengan terjatuhnya sisa makanan yang seharusnya dirapihkan oleh penumpang yang bersangkutan. Tidak peduli dengan kebersihan ini tentu saja menciptakan penumpang sebelah akan terasa terganggu dan masa bodo dengan attitude yang seharusnya diperhatikan. Dalam jeda waktu tertentu cabin crew akan berkeliling untuk mengumpulkan sampah supaya kondisi pesawat tetap higienis dan nyaman.

#9. Meminta Bantuan Ke Cabin Crew Angkat Barang Ke Tempat Penyimpanan.
Sangat tidak etis bahwa seorang penumpang yang membawa barang tentengan untuk meminta pertolongan ke cabin crew mengangkat masukan ke daerah penyimpanan barang yang bahu-membahu bukan pekerjaan mereka. Pramugari atau cabin crew hanya mengarahkan dan memberitahukan supaya semua peraturan dikala penumpang sudah berada di dalam kabin pesawat telah mengikuti dengan baik dan benar bukan mengangkat barang. Semua barang yang dibawa penumpang merupakan tanggung jawa penumpang termasuk mengangkat dan memasukan ke daerah yang telah disediakan.

#10. Penumpang Buru Keluar Saat Pesawat Belum Berhenti Smepurna.
Setelah proses landing masih berlangsung ada juga penumpang yang terburu-buru keluar dan pesawat masih jalan pribadi lepas sabuk pengaman dan mencoba membuka daerah penyimpanan barang supaya sanggup di baris terdepan untuk turun. Pelanggaran ini pernah terjadi dimana penumpang ini masih kekeh dan mendapat teguran keras oleh cabin crew untuk tetap duduk hingga pesawat telah berhenti sempurna. Kejengkelan ini juga dirasakan oleh penumpang lainnya melihat kelakuan penumpang yang mau yummy sendiri tanpa menghiraukan peraturan yang harus diikuti.

Menurut kami pengalaman melihat attitude tidak baik menyerupai ini yang banyak dialami dikala naik dan dikala berada di kabin pesawat telah menciptakan kejengkelan seluruh pihak akhir ulah oknum penumpang yang seenaknya dewe tanpa menghiraukan peraturan dan kenyamanan penumpang lainnya. Semua peraturan yang ada dipenerbangkan merupakan cara untuk menertibkan dan memperlihatkan kenyamanan seluruh penumpang tetapi masih saja ada oknum penumpang yang tidak mau diberitahu hingga berbuat seenaknya menciptakan perjalanan nanti tidak nyaman bahkan gondok sepanjang waktu di atas pesawat. Semoga bermafaat dan semoga pengalaman menyerupai ini tidak terjadi di penerbangan anda nantinya sehingga periode traveling anda tetap dalam zona nyaman. 

Sumber https://plesirankotatua.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel